Berita

16/06/2020 08:48 WIB oleh Laila Sharfina
Menuju New Normal, Internship DDB Telkom Kembali Menyelenggarakan Rekrutmen

Pandemi Covid-19 mengharuskan berbagai perusahaan untuk cepat tanggap, beradaptasi dengan situasi New Normal. Berbagai kegiatan operasional pun harus tetap berjalan salah satunya ialah rekrutmen. Tak terhalang jarak, Program Internship DDB Telkom menyelenggarakan rekrutmen Batch Match Up FHCI BUMN Juli dan Agustus 2020. Di dukung oleh produk digital yang di kembangkan Telkom yaitu UmeetMe dan startup Indigo Telkom, KODA.



Semua tahapan rekrutmen dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran program hingga interview. Melalui aplikasi KODA, Interview Session dilakukan secara mandiri, peserta menjawab pertanyaan dengan durasi yang telah di atur oleh tim rekruter. Hal ini tentunya memudahkan kedua belah pihak dalam melakukan proses interview secara fleksibel waktu dan tempat. Beberapa peserta pun kembali diundang untuk melakukan interview lanjutan via UMeetMe (06-07 & 09-10/06/2020). 



Telkom Direktorat Digital Business (DDB) memberikan alternatif bagi Internship Participant untuk tetap melaksanakan work from home selama masa transisi menuju New Normal. Peserta Rekrutmen Batch Match Up FHCI BUMN Juli 2020 nantinya akan on job pada 1 Juli-31 Desember 2020 dan peserta Rekrutmen Batch Match Up FHCI BUMN Agustus 2020 akan on job pada 1 Agustus-31 Januari 2020. 



Pengumuman hasil rekrutmen hanya dapat diakses pada website internship.ddbtelkom.id. Sedangkan untuk penyampaian informasi rekrutmen hanya melalui Official Account Instagram @internship_ddbtelkom. Good luck guys!